Pengikut (Blogspot)

Rabu, 2 Jun 2010

sai baba, dajjal kecil

aku rasa aku agak ketinggalan bab nie....
bab dajjal mendajjal nie...
mcam mana aku leh tau semalam yang sai baba dari khurasan ini ialah salah seorang petanda dajjal kecil yang kepoh sudah beberapa lama....
menurut Abu Hurairah meriwayatkan Nabi Muhammad SAW bersabda; "Hari Kiamat tidak akan datang hingga 30 dajjal (pendusta) muncul, mereka semua berdusta tentang Allah dan Rasul-Nya."
tu pun sebab aku baca link dr Ncik Muhammad Azuan Fauzan a.k.a kawan sekolah rendah yang publish dalam fb...

ok lah... aku pun nak share bnde nie...
kepada Ncik Azuan... mntak copy eh..... 
aku tak copy bodoh, aku elebrate la sikit... huhuhu 
maceh... :0)

siapa itu sai baba?

petikan nie aku amek dr wikipedia.com...
Sathya Sai Baba lahir Sathyanarayana Raju pada 23 November 1926 adalah, popular di India Selatan, seorang guru, spiritual tokoh dan pendidik. Dia digambarkan oleh pengikutnya sebagai avatar, godman, guru spiritual dan mukjizat jelas mewujudkan dari vibuthi (abu suci) dan benda-benda kecil seperti. cincin, kalung dan jam tangan oleh Sathya Sai Baba telah menjadi sumber baik ketenaran dan kontroversi - skeptis mempertimbangkan trik sulap sederhana, sementara penggemar menganggap mereka bukti keilahian Sathya Sai Baba. telah dituntut sebagai reinkarnasi dari besar Maharashtrian santo, Sai Baba dari Shirdi, yang ajaran-ajaran yang eklektik perpaduan Hindu dan kepercayaan Muslim. 




inilah dia gmba eksklusif aku copy dr mane ntah...
gmba siap angkat tangan lagi tu....
aku semalam kol 3 pagi mase bce link yang Ncik Azuan tu publish,
mcam meremang la plak bulu roma aku tenung dia lama.... (yang ko pun gatal, sape suh tenung)
dengan rambut afro baju kuning... aduh menyeramkan aje...


Apa kebolehan Sai Baba nie??
-Laki-laki ini memiliki kemampuan menghidupkan orang mati,
-Menyembuhkan orang lumpuh dan buta,
-Bahkan mampu menurunkan hujan dan mengeluarkan tepung dari tangannya.
-Ia juga mampu berjalan melintasi belahan bumi dalam sekejap,
-Menciptakan patung emas, merubah besi menjadi emas, dan banyak lagi berbagai fitnah yang ditunjukkan oleh Sai Baba kepada ribuan orang Bahkan - jutaan yang datang dari berbagai suku bangsa dan agama. 



Tyme nie.... Sai Baba dah mempunyai jutaan pengikut.... Tak caye?? Watch out!




nie belom campur dengan orang yang mintak pertolongan dia dr website... aku pun terbaca jugak semalam... waa seram!


soalan yang paling penting la kan....


Apa Persamaan Dajjal dengan Sai Baba??


-Dajjal seorang laki yang berpostur pendek, gempal, berambut kribo, berkaki bengkok (agak pengkor). Sai Baba seorang yang berpostur pendek dan berambut kribo.

-Dajjal memiliki mata yang buta. Sai Baba pernah mengalami kebutaan di waktu muda kemudian sembuh kembali.

-Dajjal datang dan bersama ada gunung roti dan sungai air. Sai Baba memiliki kemampuan mengeluarkan vibhuti (tepung suci) dari udara melalui tangannya. 

-Dajjal memiliki kemampuan berpindah dari satu tempat ke tempat lain dengan cepat dan kecepatannya seperti hujan badai atau secepat awan yang ditiup angin kencang. Sai Baba memiliki kemampuan berjalan menjelajahi bumi dalam hitungan kejapan mata. 

-Dajjal mengikuti pengikut yang sangat banyak, bahkan di akhir zaman nanti banyak manusia yang berangan-angan untuk berjumpa dengan Dajjal. Sai Baba memiliki pengikut yang jumlahnya puluhan juta manusia dari berbagai macam suku, bangsa, negara dan agama.

-Dajjal akan muncul dengan mengaku sebagai orang bijak/ baik, sehingga banyak sekali orang yang tertarik untuk mengikutinya. Sai Baba mengaku sebagai orang yang bijak yang membawa misi perdamaian, cinta kasih menghapuskan segala persengketaan dengan bijaksana.

-Dajjal akan muncul dan sebagai nabi. Sai Baba memposisikan dirinya sebagai nabi kepada pengikut-pengikutnya.

-Dajjal akan menggunakan nama Al-Masih. Sai Baba mengaku akan menjelma sebagai Isa Al-Masih setelah tahun 2020.

-Dajjal akan mengaku sebagai Tuhan. Sai Baba mengklaim bahwa dirinya adalah Tuhan penguasa alam semesta.

-Dajjal akan mendakwahkan agama Allah. Dalam banyak majelis darshanya Sai Baba banyak berbicara tentang Islam, Al-Qur'an dan keharusan untuk memahaminya.

-Dajjal mampu menghidupkan orang mati dan menyembuhkan orang sakit. Sai Baba memiliki kemampuan menghidupkan orang mati juga menyembuhkan penyakit kanker.



Dajjal dapat menurunkan hujan. Sai Baba memiliki kemampuan menurunkan hujan dan mendatangkan air untuk irigasi (di NTT sedang di bangun proyek Sai Baba untuk pengairan di daerah yang kering).

-Dajjal bisa mengeluarkan perbendaharaan (perhiasan dan harta) dari bangunan yang roboh, lalu perbendaharaan itu akan mengikuti ratunya. Sai Baba mampu menciptakan patung emas, kalung emas, injil mini dan berbagai bentuk medalai berlafadz ALLAH dalam sekejap. 

-Dajjal akan membunuh seseorang dan menghidupkannya kembali. Sai Baba bisa menghidupkan orang yang sudah meninggal dunia.

-Dajjal bisa berpindah raga dan tempat dari satu bentuk ke bentuk lainnya. Sai Baba bisa berpindah dari satu jasad ke jasad lainnya yang merupakan benruk reinkarnasi dirinya. 

-Dajjal bisa membesarkan tubuhnya. Sai Baba memliki kemampuan berjalan di udara dan membuat kemukjizatan pada sebuah pesawat terbang.

-Dajjal biasa keluar masuk pasar dan makanan. Sai Baba juga manusia biasa yang makan dan minum sebagaimana manusia lainnya, ia juga bisa berjalan ke pasar, rumah sakit, proyek irigasi dan tempat lain yang biasa dikunjungi manusia.

-Dajjal bisa memerintahkan bumi untuk mengeluarkan tumbuh-tumubuhnan dan air. Sai baba bisa mengeluarkan air dengan hentakan kakinya. 

-Dajjal tidak memliki anak. Sai Baba mandul, ia tidak beranak dan tidak berkeluarga (tidak menikah). 

-Dajjal memimpin orang yahudi. Sai Baba memiliki misi menyebarkan teologi zionis. 

-Dajjal muncul di zaman pertikaian. Sai Baba mengklaim bahwa ia datang dari masa banyak pertikaian dan persengketaan, dan kedatangannya untuk menegakkan kebenaran dan membinasakan kejahatan. 


Ada bukti gambar dalam internet... Kalau rajen boleh la search.... 

Apa yang penting... 
Kita sebagai insan yang lemah penuh dengan ragu-ragu dan syak wasangka...
Marilah kita sama-sama berdoa kepada Allah SWT supya menetapkan hati kita dari fitnah dajjal... Amin

Penulis

Foto saya

seorang melayu tipikal yang ingin berjaya dengan sikap tipikalnya.